Konsep Diary PPIA

Diary PPIA dikonsepkan sebagai sarana berbagi kisah, kesan dan pengalaman untuk para pelajar Indonesia di Australia – baik pelajar dalam kepengurusan PPIA Pusat, ranting, dan cabang maupun pelajar Indonesia di luar PPIA.

Diary ini membuka pintu untuk teman-teman yang ingin berkontribusi membagikan cerita mereka selama menjadi pelajar di Australia agar para pelajar Indonesia yang tertarik untuk menimba ilmu di Australia dapat mengetahui lebih banyak mengenai kehidupan di Australia lewat tulisan.

Mulai dari perjuangan berjibaku dengan tugas untuk belajar, pengalaman hidup dengan budaya dan komunitas yang berbeda, sampai hasrat dan semangat untuk meraih prestasi dan memberi kontribusi untuk sesama, semua cerita dapat dituangkan ke dalam tulisan sebagai rekam jejak perjalanan dan referensi bagi siapa saja yang berminat membacanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>